Oaktree Blog

Shipping Barrels : Apa Itu dan Jenis Barang yang Bisa Dikirim

Apa itu Shipping Barrels

Ada banyak metode pengiriman untuk mencapai pengiriman ke mana saja di dunia. Salah satu metode pengiriman yaitu pengiriman barang dalam tong, moda pengiriman ini dikenal sebagai shipping barrels dan paling banyak dipraktikkan di Karibia.

Jika Anda juga perlu mengangkut barang ke luar negeri, Anda harus tahu tentang cara menangani shipping barrels. Kemudian, jauh lebih mudah dan lebih cepat untuk memilih opsi terbaik untuk mengirim kiriman Anda ke orang tersayang, kerabat, atau mitra bisnis di mana pun di dunia.

Apa itu Shipping Barrels?

Pengangkutan barang dalam tong bisa menjadi cara yang sangat efektif jika ukuran dan jenisnya disesuaikan dengan jenis barang. Saat ini, dapat dikatakan bahwa pengiriman dalam tong adalah cara yang umum dan digunakan untuk mengangkut hampir semua hal – dari satu tempat ke tempat lain.

Baca juga  POL Artinya adalah Port Of Loading yaitu Pelabuhan Muat

Perdagangan internasional bagus dan pelanggan senang dengan layanan ini. Prosesnya terkait erat dengan budaya Karibia tetapi juga dengan hampir setiap tujuan lainnya.

Barel pengiriman biasanya diisi sesuai kapasitas, sesuai dengan jenis yang dipilih untuk pengiriman. Dibandingkan dengan kotak pengiriman, kontainer memberikan ketahanan air yang tinggi terhadap barang yang dibawa. Mereka juga digunakan untuk benda yang lebih berat. Manfaat pengiriman dengan barel tidak berhenti di situ kondisi yang lebih baik tercipta saat bongkar muat kapal.

Baca juga  Dispatched Artinya - Informasi Penting untuk Diketahui

Siapa yang bisa menggunakan shipping barrels?

Siapa pun yang membutuhkan cara pengangkutan barang yang efisien dapat memanfaatkan layanan ini. Orang-orang terus-menerus mengangkut barang dengan cara ini. Dan, jika Anda bertanya-tanya siapa yang menggunakan tong untuk pengiriman, maka jawabannya adalah semua.

Tidak diragukan lagi, berbagai jenis barel cocok untuk pengiriman yang berbeda. Banyak bisnis dan pelanggan individu mencari metode yang nyaman untuk mengirimkan barang berukuran kecil dan paling baik ditempatkan dengan tong.

Paket transportasi ini dapat diisi secara maksimal dan hemat biaya dibandingkan dengan moda transportasi lainnya. Keuntungannya masih banyak lagi dan menutupi kerugiannya – penting untuk diketahui bahwa penggulungannya mudah, yang juga berkontribusi pada pemuatan dan pembongkaran yang lebih cepat dan bebas masalah.

Baca juga  Pengiriman Barang Via Udara : Syarat dan Ketentuannya

Apa saja barang yang bisa dikirim?

Hal yang baik tentang pengiriman barel adalah tidak ada satu ukuran pun yang menempatkan pelanggan dalam situasi tanpa pilihan. Pasar menawarkan berbagai macam barel dengan berbagai kapasitas. Hal ini memungkinkan pengemasan dan penataan yang tepat untuk berbagai item. Keuntungannya adalah Anda tidak dibatasi jumlah dan jenis barangnya, meskipun orang-orang terutama menggunakannya untuk mengangkut:

  • Pakaian anak-anak, pria dan wanita
  • Sepatu
  • Barang kecil
  • Alkohol
  • Tembakau
  • Parfum
  • Biji
  • Beberapa jenis barang dagangan umum dan lain-lain

Anda bisa mengemas barang-barang tersebut melalui shipping barrels. Cari tahu lebih banyak tentang biaya di berbagai perusahaan dan Anda akan menemukan pengirim barang yang tepat untuk tujuan ini.

Bagikan artikel ini ke

Berjalan sendiri itu cukup melelahkan
Mulai bersama Oaktree!

Dapatkan potongan harga menarik dari kami!
Sales: 081268881603

Scroll to Top