Oaktree Blog

Tarif JnT Cargo Pengiriman Barang Kargo Murah dari J&T

Tarif JnT Cargo Pengiriman Barang Kargo Murah dari J&T

J&T Cargo adalah salah satu layanan pengiriman barang dan logistik terbesar di Indonesia. Layanan ini dikenal karena kehandalannya dalam membantu konsumen mengirim barang ke seluruh wilayah di Indonesia. J&T Cargo didirikan pada tahun 2019 dan telah berkembang pesat menjadi salah satu layanan pengiriman kargo yang paling dikenal di Indonesia. Berapa tarif JnT cargo saat ini? untuk mengetahuinya, Anda dapat membaca artikel ini hingga akhir.

Dengan J&T Cargo, pengguna dapat mengirim barang ke seluruh wilayah di Indonesia dengan harga yang relatif murah dan waktu pengiriman yang cepat. Layanan ini menawarkan berbagai macam opsi pengiriman, mulai dari pengiriman kilat hingga ekspres. J&T Cargo juga menawarkan layanan pengiriman lintas negara di mana konsumen dapat mengirim barang ke luar negeri.

Selain layanan pengiriman, J&T Cargo juga menawarkan layanan logistik seperti konsultasi, pengamanan barang, penyimpanan barang, dan pembayaran. Ini memungkinkan para pengguna untuk mengatur pengiriman barang mereka dengan lebih mudah dan efisien. Layanan ini juga memungkinkan konsumen untuk mengatur pengiriman barang mereka dengan lebih mudah dan lebih efisien.

J&T Cargo juga menawarkan berbagai jenis layanan tambahan seperti asuransi barang, asuransi lintas negara, dan layanan paket. Layanan ini memungkinkan para pengguna untuk mengatur pengiriman barang mereka dengan lebih mudah dan aman. Layanan ini juga memastikan bahwa barang yang dikirim tiba dengan selamat dan tepat waktu.

Baca juga  Alur Bongkar Muat di Pelabuhan & Tahapannya

Dengan semua layanan yang tersedia, J&T Cargo adalah salah satu layanan pengiriman dan logistik terbaik di Indonesia. J&T Cargo menawarkan berbagai macam opsi pengiriman dan logistik yang memungkinkan para pengguna untuk mengatur pengiriman dan logistik mereka dengan lebih mudah dan efisien. Dengan layanan yang unggul dan harga yang terjangkau, J&T Cargo merupakan layanan pengiriman terbaik di Indonesia.

Jasa yang Ditawarkan J&T Cargo

Ada 3 produk jasa yang bisa Anda gunakan saat memilih J&T Cargo sebagai jasa pengiriman barang Anda, tiga di antaranya adalah:

  1. Perjanjian Tingkat Layanan
    Ini termasuk pengiriman paket tepat waktu, pengiriman paket antar kota melalui darat, memiliki hotline eksklusif, proses operasi yang cukup efisien dan profesional yang dapat dilacak kapan saja, dan keamanan yang terjamin.
  2. Kargo kecil
    Cocok untuk Anda yang ingin memasuki pasar grosir dengan kemasan kecil, seperti kosmetik, perawatan kulit, fashion, makanan segar, perangkat keras dan peralatan elektronik dan toko rantai lainnya. Dengan menggunakan jasa small cargo, paket Anda akan terkirim tepat waktu, dengan prioritas transit dan pengantaran, serta prioritas pengantaran dan pengantaran barang sampai tujuan.
  3. Kargo standar
    Layanan antar ke rumah dengan prosedur operasi standar dan harga ekonomis. Namun demikian, pihaknya tetap mengutamakan kualitas pelayanan, mulai dari ketepatan waktu kedatangan barang hingga keamanan barang selama perjalanan.
Baca juga  Apa Itu LIFO FIFO dan Apa Perbedaannya?

Standar Pelayanan J&T Cargo

Sebelum ke pembahasan mengenai tarif pengiriman J&T Cargo, ada baiknya jika Anda mengetahui standar pelayanan J&T Cargo untuk barang atau paket keluar:

  • Estimasi pengiriman 1 sampai 3 hari
  • Bahan Bakar Mesin (BBM)
  • Pembayaran tol dan parkir
  • Customer service 7×24 jam
  • 1 jam menunggu untuk setiap lokasi
  • Pengiriman dari pintu ke pintu
  • Layanan pengemasan tersedia

Selain itu, Anda juga perlu mengetahui fitur-fitur utama layanan yang ditawarkan oleh J&T Cargo sebelum Anda memutuskan memilih layanan ekspedisi ini untuk mengirimkan kargo Anda:

Fitur Layanan J&T Cargo

  • Item Tracking/Tracking Check Receipt via website untuk update status
  • Pesan melalui aplikasi, melalui layanan support atau melalui cabang terdekat
  • Hubungi CS melalui Whatsapp, melalui telepon atau dengan mengunjungi cabang

Tarif JnT Cargo

Berikut tarif JnT Cargo yang bisa Anda jadikan acuan sebelum pengiriman barang menggunakan jasa ekspedisi J&T. Harga yang tertera di bawah ini tentu saja dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga  Surat Jalan : Contoh Surat Jalan Pengiriman Barang

Pastikan kembali ke website resmi J&T atau hubungi langsung cabang J&T Cargo terdekat untuk harga pastinya.

Berat Paket / Nilai Barang Yang Dikirim (Rp.) Estimasi Waktu Kedatangan Barang

Berat (kg) Tarif Estimasi Pengiriman
50 kg Rp150.000 1-3 Hari
60 kg Rp174.000 1-3 Hari
70 kg Rp203.000 1-3 Hari
80 kg Rp232.000 1-3 Hari
90 kg Rp261.000 1-3 Hari
100 kg Rp290.000 1-3 Hari

J&T Cargo juga menerima pengiriman kendaraan bermotor seperti sepeda motor ke seluruh Indonesia. J&T Cargo dikenal dengan jangkauan luas dan tarif kompetitif untuk pengiriman sepeda motor.

Bagi Anda yang ingin melakukan pengiriman sepeda motor menggunakan J&T Cargo, tersedia pula layanan packing dan pengantaran ke tempat tujuan. Anda juga dapat melacak posisi motor Anda setiap hari dan menghubungi CS 7×24 jam jika diperlukan.

Detail lengkap tarif pengiriman J&T Cargo untuk sepeda motor dapat dilihat dan dicek langsung di https://www.jtcargo.id/. Anda juga bisa langsung menghubungi agen J&T Cargo terdekat.

Jika ingin mengecek tarif pengiriman motor langsung melalui website J&T Cargo, Anda bisa memasukkan beberapa informasi seperti kota asal, kota tujuan, berat kendaraan bermotor, dimensi asuransi.

Bagikan artikel ini ke

Berjalan sendiri itu cukup melelahkan
Mulai bersama Oaktree!

Dapatkan potongan harga menarik dari kami!
Sales: 081268881603

Scroll to Top